Ongkos bikin meja

A: Bro, brp ongkos bikin meja? B: Selamat pagi! Saya dapat memberikan info ttg harga pembuatan meja. Apa yg bisa saya bantu? A: Oke, gue butuh meja kayu buat kerja di rumah, nih. Brp duitnya? B: Baik, utk meja kayu, harga bisa beragam tergantung ukuran, bahan, & desainnya. Bisa kasih info lebih detail? A: Okedeh, bro. Gue pengen meja sekitar 120 cm x 60 cm, yg simpel aja. B: Paham. Ada preferensi jenis kayu? A: Gak terlalu ngerti jenis kayunya, yg penting gak terlalu mahal, om. B: Oke, kita punya beberapa pilihan kayu yg sesuai budget. Ada yg warnanya lebih terang & ada yg lebih gelap. A: Kalo gitu, yg warnanya terang aja, om. Biar rame gitu. B: Baik, kita akan pakai kayu dgn warna yg lebih terang. Apakah perlu finishing khusus, kayak lapisan pelindung atau cat? A: Gak usah ribet, om. Yg biasa aja, biar gak bikin bingung. B: Mengerti. Kami akan aplikasikan finishing standar. Sekarang, punya perkiraan anggaran? A: Hmm, gue pengen yg pas-pasan aja, om. Biar gak kebanting budget.
-

Pesan kabinet dapur custom

A: Hai, admin! Saya mau pesen kbt dpur cmstom nih.

B: Selamat siang! Tentu, Kami akan bantu Anda memesan kabinet dapur custom. Pertama, mohon informasikan ukuran dan desain yang diinginkan.

A: Ok, ukuranny 180x60x90. Sya pengennya wrn pth hitam, mungil, tnp lbh2 ancur.

B: Baik, Kami telah mencatat ukuran dan preferensi warna kabinet dapur Anda. Selanjutnya, apakah ada fitur khusus atau aksesori yang ingin ditambahkan?

A: Saya ingin tambah rak tambahan di dlmnya, tp hrgnya trjangkau ya.


B: Dipahami, kami akan cek harga dan menawarkan pilihan yang sesuai dengan budget Anda. Ada keinginan khusus untuk bahan atau finishing permukaan kabinet?

A: Bahan yg kokoh dan mudh d bersihkn, finishingnya kl spt kayu bgus.

B: Sip, saya akan merekomendasikan bahan yang berkualitas dan mudah perawatannya, serta finishing yang menyerupai kayu dengan tampilan yang bagus. Ada tambahan lain seperti pegangan pintu atau sistem laci yang diinginkan?

A: Pegangnnya mnimalis, jgn lbh2 krmh2 gt.

B: Baik, kami akan memastikan pegangan yang simpel dan sesuai dengan desain kabinet. Terakhir, ada informasi pengiriman dan instalasi yang perlu dicantumkan?

A: Kbytnya krmh sy di sby, instalasi dn pengiriman d bantu.

B: Pesanannya sudah tercatat dengan jelas. Kami akan segera menghubungi Anda dengan informasi lebih lanjut dan penawaran terbaik. Terima kasih atas pesanannya dan kesempatannya order di Furniture Omasae!

A: Ok, mksh admin! Nnti sy tunggu infonya ya. Trima kasih jg!

B: Sama-sama! Sampai jumpa nanti, pak A!

Komentar