Ongkos bikin meja

A: Bro, brp ongkos bikin meja? B: Selamat pagi! Saya dapat memberikan info ttg harga pembuatan meja. Apa yg bisa saya bantu? A: Oke, gue butuh meja kayu buat kerja di rumah, nih. Brp duitnya? B: Baik, utk meja kayu, harga bisa beragam tergantung ukuran, bahan, & desainnya. Bisa kasih info lebih detail? A: Okedeh, bro. Gue pengen meja sekitar 120 cm x 60 cm, yg simpel aja. B: Paham. Ada preferensi jenis kayu? A: Gak terlalu ngerti jenis kayunya, yg penting gak terlalu mahal, om. B: Oke, kita punya beberapa pilihan kayu yg sesuai budget. Ada yg warnanya lebih terang & ada yg lebih gelap. A: Kalo gitu, yg warnanya terang aja, om. Biar rame gitu. B: Baik, kita akan pakai kayu dgn warna yg lebih terang. Apakah perlu finishing khusus, kayak lapisan pelindung atau cat? A: Gak usah ribet, om. Yg biasa aja, biar gak bikin bingung. B: Mengerti. Kami akan aplikasikan finishing standar. Sekarang, punya perkiraan anggaran? A: Hmm, gue pengen yg pas-pasan aja, om. Biar gak kebanting budget.
-

Lemari hias hpl minimalis

Li: Halo, apakah lemari hias hpl minimalis masih tersedia?➕

Ku: Selamat siang, Ya, lemari hias hpl minimalis masih tersedia. Apakah ada pertanyaan lebih lanjut?

Li: Brp hrgnya? Ada diskon?

Ku: Hai, harga lemari hias hpl minimalis adalah Rp 2.050.000. Saat ini kami tidak memberikan diskon khusus, namun harga tersebut sudah sangat kompetitif untuk kualitas yang kami tawarkan.

Li: Oke, apakah lemari ini tersedia dalam beberapa pilihan warna?

Ku: Iya, lemari hias hpl minimalis kami tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti putih, cokelat, dan hitam.


Li: Saya berminat dengan warna putih. Apakah ada tambahan biaya pengiriman?

Ku: Untuk wilayah sekitar Surabaya, biaya pengiriman kami gratiskan. Namun, jika di luar wilayah tersebut, akan ada biaya pengiriman yang disesuaikan dengan lokasi tujuan. Boleh saya tahu alamat pengiriman Anda?

Li: Saya berada di Gresik, berapa biaya pengirimannya?

Ku: Untuk pengiriman ke Gresik, biayanya adalah Rp 150.000. Kami akan mengirimkan melalui jasa pengiriman kami.

Li: Baiklah, saya setuju dengan biaya pengiriman tersebut. Bagaimana cara pembayaran?

Ku: Untuk pembayaran, kami menerima transfer bank melalui BCA atau Mandiri. Setelah Anda mengirimkan bukti transfer, kami akan segera mengirimkan lemari hias hpl minimalis pesanan Anda.

Li: Baik, saya akan mentransfer pembayaran dan mengirimkan bukti transfer nanti. Berapa lama waktu pengiriman yang dibutuhkan?

Ku: Setelah kami menerima pembayaran dan bukti transfer, lemari hias hpl minimalis akan dikirimkan dalam waktu 3-5 hari kerja. Kami akan memberitahukan progress pengiriman begitu barang dikirim.

Li: Terima kasih atas informasinya. Saya akan segera mengirimkan pembayaran dan bukti transfer.


.. ================

Komentar